Monday 26 March 2018

Tanda-tanda Dan Cara Menyembuhkan Suami Atau Isteri Yang Terkena Sihir Pelet.




(Pelet - Minyak dagu)

Pernahkah anda melihat pasangan suami isteri yang terlihat harmoni dan bahagia tanpa cela, namun kemudian secara tiba-tiba suami atau isteri tersebut terangau-angau dengan orang lain dan lupa pada keluarganya?

Ada banyak penyebab suami/isteri jatuh cinta pada orang lain dan melupakan keluarganya, salah satunya akibat pengaruh sihir pengasih. Pengasih sendiri merupakan ilmu sihir yang bisa mempengaruhi seseorang di bawah sedar untuk mencintainya.

Meski sihir dalam islam diharamkan, namun masih banyak orang yang memanfaatkannya demi mendapatkan apa yang diinginkan, misalnya: menguasai isteri/suami orang, menghancurkan rumahtangga, dan sebagainya.

Mungkin tidak semua orang percaya dengan adanya ilmu pelet, namun kenyataannya sudah banyak rumahtangga yang rosak akibat pengaruh sihir yang jahat ini.

Orang yang terkena sihir pelet umumnya akan mengalami gejala yang tak wajar. Bagi yang terbiasa bersama, pastilah dia akan mengenali ciri-ciri tersebut.

Berikut ini beberapa ciri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik lelaki maupun wanita:

1. Timbul rasa cinta yang berlebihan sehingga tidak bisa ditahan.
2. Selalu terbayang-bayang wajah seseorang yang menyihirnya.
3. Keinginan untuk bertemu atau selalu rindu dengan orang memeletnya.
4. Sering pusing kepala, terutama jika hasratnya ingin bertemu orang yang memeletnya tidak kesampaian.
5. Sering marah-marah tidak jelas pada isteri atau suaminya.
6. Merasa tunduk dan patuh terhadap perintah seseorang yang memeletnya.
7. Merasa tidak enak badan, namun rasa itu akan hilang seketika saat berjumpa dengan orang yang memeletnya.
8. Tidak bern*fsu terhadap isteri atau suaminya sendiri.

Cara Menyembuhkan Seseorang Dari Pengaruh Sihir Pelet

Upaya penyembuhan bagi seseorang yang terkena sihir pelet tidaklah mudah. Cara pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengeluarkan pengaruh sihir atau kekuatan pelet dari tubuh si korban.

Setelah kekuatan tersebut hilang, maka harus dilakukan pemulihan dengan memberikan pencerahan pada korban agar lebih mendekatkan diri pada Allah Subhanallahu wa Taala sehingga kekuatan jahat tersebut tidak bisa menguasainya kembali.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan seseorang dari pengaruh pelet, yakni dengan melakukan rukyah pada orang yang terkena pellet. Atas izin Allah SWT, maka pengaruh sihir pelet akan menghilang dan korban bisa kembali hidup normal kembali.

Jika merasa artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuanmu, jangan ragu untuk SHARE ke yang lain juga ya!

Artikel Terkait

Content Champion at Media Asia Berhad.


EmoticonEmoticon